Sabtu, 25 Mei 2013

Bahasa Indonesia 2

Nexus Q Resmi Ditinggalkan oleh Google




Anda masih bermimpi untuk bisa memiliki perangkat Nexus Q yang memiliki desain unik sebagai hiburan dirumah? Tampaknya anda harus mengubur mimpi itu karena kami dapat menyimpulkan bahwa perangkat tersebut sudah mati secara resmi. Mengapa demikian? Karena setelah Nexus Q masuk ke daftar penjualan Google Play, sebulan kemudian perangkat tersebut sudah hilang dari daftar tersebut, terlebih Google Play Music terbaru tidak lagi mendukung Nexus Q.

Bisa dibilang Nexus Q semacam bukti nyata desain konsep untuk dicontoh manufaktur lain dalam pembuatan perangkat multimedia Android serupa, tapi sayangnya hingga saat ini belum ada yang mewujudkannya. Nexus Q memiliki umur yang pendek dan semakin ditinggalkan dengan diakhirinya dukungan software oleh perusahaan pembuatnya. Berikut kami sajikan kutipan pernyataan Google mengenai hal ini.

Thanks for taking the time to report this issue. As you noticed, the latest version of Google Play Music isn t compatible with the Nexus Q. The Nexus Q devices given to last year s I/O attendees and provided free of charge to those who ordered are not compatible with the current version of Google Music.

http://www.teknoup.com/news/23953/nexus-q-resmi-ditinggalkan-oleh-google/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar