Minggu, 18 November 2012

Softskill (Bahasa Indonesia)

Nexus 10 di Google Play Store Sudah Habis Terjual




Satu lagi berita TeknoUp yang saya kutip, tentang Google Nexus 10 yang saat ini telah habis terjual di Play Store ( Android Market yang juga menjual Beberapa Ponsel dan Tablet Android ). Google Nexus 7 saja yang telah lama terjual masih belum masuk pasar Indonesia, sekarang Google Nexus 10 pun begitu. mungkin Indonesia harus menunggu lebih lama lagi ya sampai Google mengeluarkan Nexus yang seukuran Laptop. berikut ulasannya.

Akhir-akhir ini Google menggila dalam pertarungannya dengan Apple. Raksasa internet ini meluncurkan smartphone dan tablet Nexus dengan harga yang sangat kompetitif, bahkan dibandingkan sesama perangkat Android sekalipun. Setelah versi 8GB dan 16GB dari Nexus 4 serta tablet Nexus 7 kehabisan stok, kini Nexus 10 pun mengalami nasib serupa.
Nexus 10 versi 32GB habis terlebih dulu, kemudian dalam waktu dekat disusul oleh versi 16GB. Jadi sampai saat berita ini ditulis Anda yang berada di negara-negara dimana Nexus dijual di PlayStore hanya bisa membeli Nexus 7 versi WiFi 16 dan 32GB saja, serta Acer Chromebook. Sayang sekali memang, Google tidak menyediakan perangkat-perangkat Nexus di Play Store di Indonesia.

Menyedihkan memeng melihat negara - negara lain telah memiliki perangkat canggih nan murah meriah, kalau saja Indonesia bisa setara dengan perekonomian di negara - negara berkembang lainnya, pasti mudah mendapatkan perangkat seperti ini.

Sumber : TeknoUp http://www.teknoup.com/news/20265/nexus-10-di-google-play-store-sudah-habis-terjual/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar