Minggu, 18 November 2012

Softskill (Bahasa INdonesia)

Google Ingin Menjadi Operator Seluler di Amerika





Ada berita menarik tentang Google dari TeknoUp, perusahaan yang sudah terkenal lama di dunia internet dan Sistem Operasi ini ingin lebih mengembangkan bisnis nya di bidang Seluler. berikut berita nya.

Raksasa internet dan mesin pencarian Google sudah berkuasa di bidang software dari smartphone dengan Android, yang praktis pesaing paling berbahaya saat ini bisa dibilang hanya Apple dengan iPhone-nya. Kini Google dilaporkan berniat menguasai gelombang udara.
Wall Street Journal (WSJ) melaporkan bahwa Google sedang membicarakan banyak hal dengan provider TV satelit Dish Netwok mengenai kemungkinan kerja sama keduanya. Tujuannya adalah agar Google bisa meluncurkan jaringan selular mereka sendiri dan berkompetisi langsung dengan operator Amerika Serikat lain seperti Verizon dan AT&T.
WSJ menyebutkan bahwa pembicaraan ini belum dalam tahap serius dan bisa saja batal, meski Dish pernah mengkonfirmasikan bahwa mereka sedang mendiskusikan mengenai peluncuran jaringan seluler baru menggunakan spektrum mereka dengan beberapa partner potensial yang sangat ingin berkecimpung di industri jaringan seluler.

Akankah wacana ini terwujud? atau hanya sekedar rencana saja dari Google, kita lihat saja.

Sumber : TeknoUp http://www.teknoup.com/news/20266/google-ingin-menjadi-operator-seluler-di-amerika-serikat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar